NewsPolitik

Relawan bersama LSM Perintis Siap Menangkan UP Sihaloho Duduk di DPRD Periode 2024- 2029

Batam,Tbntimes.com-
Tim Relawan UP Sihaloho dan LSM Perintis terus bekerja keras untuk memenangkan Udin P Sihaloho sebagai anggota legislatif periode 2024-2029. Karena selama UP Sihaloho menjadi anggota DPRD telah banyak terbukti berbuat kepada masyarakat dan tidak pernah ubar janji . Salah satu yang diperbuat selama ini yaitu pembangunan jalan semenisasi dipemukiman masyarakat, begitu juga pembangunan drainase ( saluran air) dan juga bedah rumah bagi masyarakat tidak mampu. Banyak pembangunan yang udah teralisasi khususnya didaerah bengkong maupun batu ampar. Salah satu pembangunan yang cukup teralisasi yaitu daerah bengkong palapa semua jalannya sudah diaspal. Dan juga bengkong Wahyu , bengkong Sadai, bengkong laut , bengkong langit, tanjung buntung maupun Batu Ampar sekitarnya, ujar Nuddin Sirait.

Salah seorang Tim relawan , Yopi Sitorus mengakui sejak Udin P Sihaloho menjadi anggota Dewan selama 3 periode banyak berbuat kepada masyarakat khususnya membantu masyarakat yang kurang mampu seperti bedah rumah, BLT , kesehatan ( Jamkesda), orang yang belum bekerja banyak dimasukkannya kerja keperusahaan . Jadi banyak masyarakat bengkong dan batu ampar sudah merasakan atas perhatian dan perbuatan bang Udin Sihaloho . Selama ini bang Udin tidak pernah banyak janji kepada masyarakat tapi perbuatannya sudah banyak terbukti . Jadi setiap ada keluhan dari masyarakat selalu ditanggapinya dan begitulah yang diharapkan masyarakat sebagai wakil rakyat. ” Kami akan berjuang buat bang Udin P Sihaloho supaya terpilih kembali menjadi anggota legislatif ” , ungkapnya.

Sekretaris LSM Perintis, Oscar Silalahi baru-baru ini mengatakan, selama bang Udin P Sihaloho duduk di legislatif sudah banyak masyarakat ditolongnya dan selalu direspon kalau ada masyarakat mengeluh kepadanya . Bayangkan aja pembangunan seperti jalan dan drainase diwilayah bengkong dan Batu Ampar banyak teralisasi . Jadi kami LSM Perintis ikut berjuang tanpa pamrih untuk memenangkan bang Udin P Sihaloho menjadi anggota legislatif. Beliau anggota Dewan yang sering merespon setiap ada keluhan dari masyarakat baik keluhan kesehatan, pendidikan , bantuan pemerintah, bedah rumah, dan soal pekerjaan selalu menanggapinya dan sudah terbukti nyata semenjak 3 periode menjadi anggota dewan, katanya .

Yang diinginkan masyarakat adalah perbuatan dan bukan janji . Hal itulah banyak masyarakat menginginkan kembali bang Udin Sihaloho duduk kembali jadi anggota DPRD karena beliau tidak pernah memandang buluh siapa masyarakat minta keluhan kepadanya selalu direspon dan ditanggapi dengan baik. Kinerjanya selama menjadi anggota legislatif cukup baik dan orangnya bekerja untuk kepentingan masyarakat, jelasnya.

Tim Relawan dan LSM Perintis siap mensosialisasikan kepada masyarakat hasil perbuatan dan kinerja bang Udin yang selama ini sudah dirasakan masyarakat bengkong maupun batu ampar. Kami Tim akan bekerja keras dan berjuang agar bang Udin bisa duduk kembali menjadi anggota DPRD 2024- 2029, tegasnya.(red/Oscar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *