NewsPolitikUncategorized

Temu Ramah UP Sihaloho Dengan Warga Bengkong Wahyu RW 17 Berjalan Meriah

Batam,tbntimes.com|Ratusan warga bengkong Wahyu RW 17 datang  berbondong- bondong menghadiri acara temu ramah dengan Anggota Legislatif Udin P Sihaloho ( Jumat 26/01) bertempat di halaman rumah Yophie Sitorus RT 03/ RW 17. Dalam acara tersebut sangat meriah dengan tanya jawab soal program UP Sihaloho yang selama ini telah banyak berbuat dalam pembangunan di bengkong Wahyu .

Salah seorang warga RT 04/RW17 bernama Ali  dihadapan warga dalam acara tersebut mengakui bahwa selama Udin P Sihaloho menjadi anggota DPRD tiga periode sudah banyak berbuat dibengkong Wahyu RW 17 seperti pembangunan jalan, drainase, bedah rumah , pendidikan, kesehatan dan bantuan bansos dari pemerintah telah tersalur kepada masyarakat yang kurang mampu. Dan juga banyak dibantunya orang yang belum mendapatkan kerja bisa dimasukkannya kerja keberbagai perusahaan dan itu terbukti apa yang selama ini diperbuat oleh pak UP Sihaloho, ujarnya 

Salah satu warga emak-emak bernama Mery menuturkan , sebelum Udin P Sihaloho menjadi anggota  Dewan telah banyak  berbuat baik kepada  masyarakat  yang kurang mampu baik dari segi ekonomi  maupun  permasalahan lainnya. Setelah terpilih  menjadi anggota legislatif beliau tidak pernah lupa menolong masyarakat yang kurang mampu,  salah satunya telah membiayai beberapa orang anak  sekolah  yang kurang mampu yang menempuh pendidikan di SD Eben Haezer hingga tamat, katanya.

Menurut Mery,  sebelum menjadi anggota Dewan beliau adalah orang sederhana dan selalu gigih dalam bekerja hingga sukses melenggang ke parlemen . Walaupun sudah menjadi anggota legislatif , namun beliau terus bekerja untuk kepentingan masyarakat dan tidak  berhenti melanjutkan  pembangunan semenisasi, drainase diwilayah bengkong Wahyu RW 17 dan begitu juga bedah rumah. Jadi diminta kepada emak- emak khususnya RW 17 supaya mendukung dan memilih Udin P Sihaloho karena beliau sudah banyak berbuat di bengkong maupun dibatu ampar,    ungkapnya.

Sementara Nuddin Sirait dihadapan warga mengakui bahwa jalan dibengkong Wahyu sebelumnya masih jalan tanah belum ada pembangunan jalan semenisasi dan begitu juga listrik PLN  belum ada  . Dan setelah Udin P Sihaloho menjadi anggota Dewan beliau melihat sangat prihatin dengan keadaan kondisi  kavling  bengkong Wahyu yang begitu tidak adanya infraktuktur jalan dan penerangan . Dengan keterbukaan hatinya kepada warga bengkong Wahyu akhirnya Udin P Sihaloho memasukkan PLN dengan membantu tiang listrik dari sakunya supaya warga bengkong Wahyu mendapat penerangan lampu dari PLN. Dan setelah itu , beliau juga memasukkan pembangunan jalan semenisasi  melalui pokirnya. Akhirnya ada beberapa akses jalan dan drainase yang sudah teralisasi dibuatnya. Memang selama ini  beliau sudah memperioritaskan akses pembangunan jalan dan drainase kebengkong Wahyu. Jadi tidak bisa dipungkiri bahwa perhatian dan perbuatan yang dibuat oleh Udin P Sihaloho kepada warga RW17 bengkong Wahyu telah terbukti dan nyata apa yang sudah dikerjakannya di RW 17, tuturnya.

Udin P.Sihaloho Menyampaikan Visi Misi Dan Mendengarkan Aspirasi Warga Bengkong Wahyu Rw 17(foto : Oscar/sorotnews.id)

Lagi-lagi menurutnya, warga RW 17 bengkong Wahyu sudah merasakan apa yang sudah diperbuat bapak Udin P Sihaloho seperti  bedah rumah ,  bantuan sosial dari pemerintah , pendidikan , kesehatan ( Jamkesda) sudah banyak warga bengkong Wahyu mendapatkan dan merasakan  hal tersebut lewat perjuangannya. Jadi kami  warga bengkong Wahyu   ingin lagi bapak Udin P Sihaloho duduk lagi menjadi anggota legislatif untuk periode 2024-2029  karena sudah terbukti sambil tepuk tangan dan mendukung  seluruh warga yang turut hadir pada saat itu.

Warga RT 03 , Yophie Sitorus menjelaskan, selama Udin P Sihaloho menjadi anggota DPRD tiga periode tidak pernah ubar janji namun selalu terbukti apa yang sudah  diperbuatnya kepada masyarakat bengkong Wahyu RW 17. Dan masyarakat bengkong Wahyu sudah merasakan perjuangan pak Udin P Sihaloho baik bantuan dari pemerintah , bedah rumah, kesehatan (Jamkesda ), pendidikan,  pekerjaan  (orang menganggur bisa dimasukkan kerja),   dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu dalam perekonomian.(oscar)

Add Your Heading Text Here

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *