Berita TerbaruHukum

Polresta Barelang Gelar Latpra Ops Antik Seligi 2024

Batam, Tbntimes.com – Kabagops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, SH pimpin pelaksanaan Lat Pra Ops Antik Seligi 2024 di Ruang Rapat Lantai 3 Mapolresta Barelang. Kamis (14/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasatgas, Operator dan personil sat Resnarkoba yang terlibat dalam Ops Antik Seligi 2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kabagops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, SH mengungkapkan Ops Antik ini dilaksanakan dalam rangka penindakan dan penegakkan hukum terhadap penyalahgunaan perdagangan terhadap peredaran gelap narkoba guna cipta kondisi menjelang idul fitri 1445 H tahun 2024 untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

”Dalam operasi Antik nanti dilaksanakan mulai 18 – 31 Maret 2024 dengan tujuan utama yaitu melakukan penindakan dan penegakkan hukum terhadap penyalahgunaan perdagangan terhadap peredaran gelap narkoba selama bulan Ramadhan menjelang idul fitri 1445 H tahun 2024.

Kegiatan tersebut dalam rangka penindakan dan penegakan Hukum terhadap kejahatan penyalahgunaan dan peredaran narkoba diwilayah hukum Polresta Barelang, tambah Kabagops Polresta Barelang.

”Saya berharap kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran serta jaga keselamatan diri dalam bertugas. Operasi ini sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan sehingga diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik seligi 2024 di wilayah hukum Polresta Barelang, Tutup Kabagops Polresta Barelang Kompol Zainal Abidin Christopher Tamba, SH.(red/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *