Berita TerbaruPendidikan

Bupati Padang Pariaman Himbau guru Paud Meningkatkan Potensi Pendidikan

Padang Pariaman, tbntimes.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar pendidik dan tenaga kependidikan (PTK), Himpu nan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kabupaten Padang Pariaman menggelar acara Halal Bi Halal di Mesjid Komplek Kantor Bupati Padang Pariaman Kawasan IKK, pada Selasa (07/05).

Acara yang bertemakan “menjalin kebersamaan untuk menciptakan kinerja pendidik dan tenaga kependidikan yang Lebih maksimal” ini dihadiri langsung oleh Bupati Suhatri Bur serta Bunda Paud Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman Anwar.

Dalam sambutannya, Suhatri Bur menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh PTK atas dedikasinya dalam mencerdaskan anak bangsa. Ia berharap melalui kegiatan Halal Bi Halal ini, PTK dapat semakin solid dan bersatu dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman.

“Mari kita jadikan momen Halal Bi Halal ini sebagai sarana untuk saling memaafkan, mempererat silaturahmi, dan membangun semangat baru dalam bekerja. Kita satukan tekad dan langkah untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Padang Pariaman,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Bupati Suhatri Bur juga memberikan motivasi kepada seluruh PTK untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya. Ia menekankan pentingnya PTK dalam menjadi teladan serta harus menjadi agen perubahan bagi peserta didik dan masyarakat.(ali/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *