Berita TerbaruNewsPolda Kepri

Polsek Sekupang laksanakan Minggu Kasih Bersama Warga

Batam,tbntimes.com – Sekupang – Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau laksanakan Kegiatan Minggu kasih Kamtibmas Kecamatan Sekupang di Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (16/06).

Kegiatan ini di Pimpin oleh Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM didampingi Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Lukman, Bhabinkamtibmas Tiban Indah Aipda Nanda, Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna dan dihadiri oleh para warga Kelurahan Tiban Indah.

Kegiatan minggu kasih merupakan inovasi kepolisian yang dilaksanakankan secara rutin guna terjalin silaturahmi dan tercipta komunikasi serta koordinasi yang baik antara masyarakat dengan Pihak Kepolisian sehingga terwujud harkamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH yang diwakili Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. Mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan minggu kasih ini, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk secara langsung mendengarkan apa yang menjadi keluhan ataupun curhatan dari masyarakat.

“Silahkan sampaikan apa yang menjadi keluhan maupun curhatan warga pada hari ini, apabila kami dapat mencarikan solusi nantinya kami siap membantu” ucap Kompol Benhur.

Kapolsek Sekupang juga menambahkan kami terus menghimbau untuk ikut bersama sama jaga situasi kamtibmas diwilayahnya supaya tetap kondusif.” Imbuhnya

Salah satu warga bapak Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sekupang yang telah datang langsung menemui warga, dan sekali lagi kami sampaikan terima kasih banyak atas waktu yang di sampaikan, ini sangat bermanfaat terhadap kami maupun teman teman kami yang hadir hari ini. Ucapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *