Berita TerbaruNewsPolda Kepri

Polsek Sekupang Laksanakan Jumat Curhat Bersama Warga Ruko Marina City

Batam, tbntimes.com – Sekupang – Jumat Curhat Polsek Sekupang yang di pimpin oleh Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom,SE.MM didampingi Kanit Binmas Polsek Sekupang Ipda Doni Permana,SE. menerima Keluhan Driver ojek online terkait Harkamtibmas bertempat di Ruko Marina City RT/RW 001/008 Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (21/06)

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan driver ojek online dan terlihat antusias Masyarakat Kelurahan Tanjung Riau karena bisa menyampaikan keluhan langsung kepada pihak Kepolisian.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. menyampaikan bahwa “Kegiatan yang berlangsung pada Jumat bulan Juni ini berlangsung antusias masyarakat tetap ramai mengikuti kegiatan Jumat Curhat ini.” Ujar Kompol Benhur.

Kapolsek Sekupang mendengarkan beberapa curhatan masyarakat diantaranya cara menghindari menjadi korban kejahatan pencurian kendaraan.

Menanggapi hal tersebut Kompol Benhur meminta kepada warga bersama sama menjaga wilayah Sekupang supaya aman dan kondusif selanjutnya melaporkan apabila menemui permasalahan maupun melihat terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah Masyarakat.

Dan telah banyak masukan dari masyarakat selama kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan di Kecamatan Sekupang setiap saran dan masukan dijawab dengan bijak serta ditindak lanjuti oleh Kapolsek Sekupang.

“Silahkan lengkapi administrasi terlebih dahulu apabila ada warga yang ingin melaporkan atau membuat surat kehilangan, dan diharapkan kesadaran dari pengguna kendaraan dalam memarkirkan kendaraan menggunakan kunci ganda dengan benar agar tidak terjadinya Pencurian Kendaraan,” ucapnya

Atas tanggapan tersebut, Masyarakat Kelurahan Tanjung Riau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, serta berharap Program Jumat Curhat merupakan program unggulan kepolisian karena masyarakat sangat merasakan manfaatnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *