Berita TerbaruNewsPolda Kepri

HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Sekupang Gotong Royong Membersihkan Rumah Ibadah

Batam, tbntimes.com – Sekupang – Kepolisian Sektor Sekupang bergotong-royong membersihkan rumah ibadah di wilayah Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau. Gotong-royong dalam rangka bakti sosial itu digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Sabtu (22/06).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. mengatakan, dua rumah ibadah yang menjadi lokasi gotong-royong adalah Masjid Al Mizan yang terletak di Sei Harapan dan Masjid Al Fitrah di Tiban Koperasi, serta Gereja HKBP Tiban Baru. Sasaran gotong-royong anggota Polsek Sekupang adalah membersihkan halaman luar serta bagian dalam rumah ibadah.

“Baksos ini merupakan bentuk terwujudnya silaturahmi antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Sekupang, serta terlaksananya program Kapolri yang presisi senagai bukti bahwa Polri peduli terhadap lingkungan,” ujar Kapolsek.

Kegiatan bakti sosial yang digelar sejak pagi tersebut melibatkan anggota Binmas, Patroli Batara Biru, serta Bhabinkamtibmas, dan berakhir pukul 11.00 WIB.

Kompol Benhur Gultom juga mengimbau masyarakat di Kecamatan Sekupang untuk selalu menjaga situasi tetap kondusif dan selalu mewaspadai tindak kejahatan di lingkungan masing-masing.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *