Berita TerbaruOlahragaPolda Kepri

Kapolsek Sekupang Hadiri Kejuaraan Pencak Silat PSHT, Ini Pesan Yang Disampaikan

Batam, tbntimes.com – Sekupang – Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM, menghadiri pembukaan kejuaraan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sekupang Cup Ranting Sekupang Cabang Batam Pusat Madiun bertempat di GOR Kawasan Industri Kelurahan Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Sabtu (22/06).

Kegiatan pembukaan kejuaraan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PSHT Ranting Sekupang Johari, Wakil Ketua PSHT Sekupang Sunarto, Peserta dan tamu undangan lainnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. Dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu langkah awal bagi peserta menuju kejuaraan pencak silat selanjutnya sebagai atlet Pencak silat, selain itu event ini juga sebagai media positif untuk membina para remaja guna mencegah fenomena negatif berupa perkelahian maupun kenakalan lainnya.

“Dengan adanya event seperti ini dapat diselenggarakan secara teratur, sehingga dapat mengakomodir para generasi muda dalam mengisi waktu dengan hal-hal positif sehingga dapat berprestasi kedepannya,” ucap Kapolsek Sekupang

Kompol Benhur Gultom juga mengapresiasi adanya kejuaraan pencak silat sehingga para pemuda dapat menyalurkan hobi dan bakatnya dengan positif.

“Beladiri merupakan prestasi yang diutamakan dalam penerimaan anggota Polri sehingga diharapkan adik adik untuk tetap punya semangat dalam melaksanakan setiap latihan agar bisa mendapat prestasi hingga tingkat Nasional,” Tutur Kompol Benhur.

Dalam kegiatan pembukaan pertandingan kejuaraan pencak silat PSHT Sekupang Cup Tahun 2024 kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dan dihadiri oleh sekitar 180 orang Se Kecamatan Sekupang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *