Berita TerbaruBP BatamNews

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Barelang Salurkan Fasilitas Air Bersih di Lingkungan Masjid Ar-Rohman Bengkong Kota Batam

Batam, tbntimes.com – Dalam rangka menyambut Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polresta Barelang melaksanakan bakti sosial pengadaan fasilitas air bersih kepada Masyarakat di Masjid Ar-Rohman Kel. Tanjung Buntung Kec. Bengkong Kota Batam. Selasa (25/06/2024).

Kegiatan di hadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H, Kabag Log Polresta Barelang Kompol H T Sirait, S.H., M.H, Kasat Binmas Kompol Yulianti Asril, S.H., M.M, Kabagren Polresta Barelang AKP Asril, Kapolsek Bengkong Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H, Kasi Propam Polresta Barelang Iptu Zulhendra, Kasat Tahti Polresta Barelang Iptu Afrizal, Kasi TIK Polresta Barelang Iptu Dzulmi, Danramil 01 Lubuk Baja Kapten Inf Samjos Sirait serta Masyarakat RW 16 Kel. Tanjung Buntung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama di daerah-daerah yang mengalami krisis air bersih dan tempat ibadah.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH melalui Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H mengatakan hari ini polresta barelang melaksanakan kegiatan bakti sosial Pengadaan Fasilitas Air Bersih sebanyak 4 buah Tangki Air ukuran 2 ton serta bantuan sosial sembako yanb di serahkan kepada masyarakat sekitar masjid Ar-Rohman. 

Program ini adalah bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain membantu mengatasi krisis air bersih dan berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. 

Selain pembangunan fasilitas air bersih, Polri khususnya Polresta Barelang juga melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial lainnya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Hal tersebut disambut baik oleh sejumlah warga, mereka berterimakasih atas bantuan fasilitas tangki air bersih yang diberikan Polresta Barelang.

“Kami berharap air bersih yang hari ini kami salurkan bisa mencukupi kebutuhan air bersih yang sedikit sulit didapatkan, semoga program penyaluran air bersih ini bisa terus berlanjut untuk membantu masyarakat,” Tutup Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *