Berita TerbaruNewsPolda Kepri

HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Barelang Beri Bantuan Sembako Kepada Driver Ojol Kota Batam

Batam, tbntimes.com – Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam Rangka memyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, bertempat di Lobby Mapolresta Barelang. Selasa (25/06/2024)

Kegiatan pemberian bantuan sembako di hadiri oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H, Kabag SDM Kompol Willian Romi Saputra, Kabag Log Kompol Hippal Tua Sirait, SH, MH, Kasat Binmas Kompol Yulianti Asril, SH, MM serta di hadiri oleh 200 orang Driver Ojek Online.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH melalui Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mengatakan kami mengundang kedatangan bapak bapak ibu ibu driver ojek online dalam rangka memberikan bantuan sosial menyambut Hut Bhayangkara Ke-78, kami meminta bantuan kepada ojek online yang mana sebagai mitra kami untuk dapat membantu menjaga keamanan Kota Batam.

Kami mohon doa semoga Kepolisian khususnya personil Polresta Barelang agar dapat menjalankan kedinasan dengan baik sehingga ke depan selalu berupaya untuk menjadi lebih baik lagi dan semakin dicintai masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban kita dapat bekerjasama dan selalu bersinergi, menciptakan wilayah yang kondusif. Ucap Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH.

Paket sembako ini berjumlah 200 Paket yang di salurkan di Mapolresta Barelang yang langsung dibagikan kepada driver ojek online.

Kegiatan Bakti Sosial Polri ini juga disambut baik oleh Driver Ojek Online yang mengucapkan terima kasih kepada Polri Polresta Barelang atas kepeduliannya kepada masyarakat sekaligus apresiasi karena selama ini berhasil mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *