Berita TerbaruPolda Kepri

Kapolsek Sekupang Berikan Bansos Kepada Warga Yang Membutuhkan, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78

Batam, tbntimes.com – Sekupang – Setiap harinya dalam menyambut momentum HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Sekupang melaksanakan Bakti Sosial (Bansos) dengan menyambangi warga yang ada di Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kamis (27/06).

Kegiatan Bantuan Sosial HUT Bhayangkara Ke-78 Polri Polsek Sekupang tersebut dipimpin Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM serta didampingi personil Polsek Sekupang.

Adapun para penerima bantuan tersebut diantaranya warga yang tinggal di rumah tidak layak huni dengan pekerjaan serabutan dan pendapatan tidak menentu yang dijumpai oleh Kapolsek Sekupang

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. Menjelaskan, bantuan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang akan tiba pada 1 Juli 2024 mendatang.

”Paket sembako Beras, Minyak Goreng dan kita serahkan kepada warga yang kita lihat tepat diberikan, ini merupakan bukti bahwa Polri khusuanya Polsek Sekupang hadir ditengah masyarakat “, sebut Kompol Benhur.

“Bantuan ini adalah sebagai ungkapan syukur dan kepedulian Polri khususnya Polsek Sekupang terhadap warganya. Semoga pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 78 berlangsung sukses dan lancar,” Tutup Kapolsek Sekupang disela sela pemberian bantuan.

Ia menuturkan ada 160 paket sembako yang sudah dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan, khususnya di wilayah hukum Polsek Sekupang

Disamping itu juga Kapolsek Sekupang juga bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tercipta Harkamtibmas yang kondusif.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *