Berita TerbaruNewsPolda Kepri

Sambangi Pasar Tradisional, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Himbau Kepada Pedagang Pasar

Batam, tbntimes.com – Menjalin keakraban dan kedekatan dengan warga masyarakat memang sangat diperlukan antara aparatur negara Kepolisian Republik Indonesia khususnya anggota Bhabinkamtibmas dengan warga Binaannya.

Bhabinkamtibmas Aiptu Indoluddin tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan kesempatannya untuk lebih erat lagi di dalam membina hubungan silaturahmi dengan warga binaannya ke pasar Tradisional di Ciptapuri Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang Kota Batam, Rabu (10/07).

Aiptu Indoluddin dalam sambang bertemu dengan pedagang ayam potong dan rekan sesama pedagang untuk menjelaskan maksud dan tujuannya adalah untuk menyampaikan pesan dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. kepada Bhabinkamtibmas agar melakukan sambang untuk silahturahmi dan interaksi terkait kamtibmas di lingkungan pasar.

Selanjutnya di selah-selah kunjungan Bhabinkamtibmas Tiban Baru juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan dengan humanis kepada para pedagang sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat.

“Mengingatkan kepada para pedagang pasar untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan baik modus penipuan, pemerasan dan pencurian serta dalam pengawasan perlu di pasang cctv,” Ujarnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *