Berita TerbaruNewsPeristiwa

PERERAT SILATURAHMI, KAPOLDA KEPRI TERIMA KUNJUNGAN DARI GUBERNUR PROVINSI KEPRI

Batam,Tbntimes.com- Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., terima kunjungan silahturahmi Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM beserta staff dalam rangka penyerahan 4 (empat) unit mobil Hibah ke Polda Kepri bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri pada hari Jumat (19/01/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala Bapenda Prov.Kepri, Kepala Biro Umum Prov.Kepri dan Kepala Kesbangpol Prov.Kepri.

Selanjutnya, dalam sambuutannya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan komitmen dan upaya serta mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau dan pemerintah untuk berkolaborasi dalam memperbaiki dan membenahi bidang kesehatan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang berada di pulau-pulau terluar. Dengan memberikan pelayanan transportasi laut bagi masyarakat yang membutuhkan akses ke Kota Batam, terutama untuk keperluan berobat.

“kami juga mengajak partisipasi aktif masyarakat dalam rekrutmen kepolisian, terutama dari pulau-pulau terluar. “Kami meningkatkan kuota untuk pendaftaran di pulau-pulau. Ini adalah upaya untuk memberikan kesempatan yang lebih besar kepada putra-putri daerah agar dapat berkontribusi sebagai anggota kepolisian. Kami juga mengupayakan program jemput bola dengan pembukaan Bimbingan Latihan (Binlat) bagi pemuda-pemudi yang berdomisili di pulau-pulau terluar. Program ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi dan keterampilan mereka, sekaligus memberikan peluang lebih besar untuk menjadi bagian dari kepolisian.” Jelas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan sebanyak 4 (empat) unit mobil Hibah dari Gubernur Provinsi Kepri kepada Kapolda Kepri.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang tinggal 25 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif.(red/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *