Berita TerbaruNews

Polda Kepri Berikan 216 Tiket Kapak Gratis Untuk Mudik Lebaran Di Pelabuhan Domestik Punggur, Batam

Batam, tbntimes.com – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., memberikan 216 tiket gratis mudik Lebaran kepada masyarakat di Pelabuhan Domestik Punggur. Jumat (5/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Wakapolda Kepri, Karo Log Polda Kepri, PJU Polda Kepri, dan Kapolresta Barelang serta seluruh masyarakat yang beruntung mendapatkan tiket gratis untuk berlibur ke Tanjung Pinang dan Tanjung Uban.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan pesan dan doa kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke Tanjung Pinang dan Tanjung Uban. “Semoga bapak, ibu, dan adik-adik semua dalam keadaan sehat walafiat sampai ke tujuan dengan selamat dan bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga dengan sukacita. Sampaikan salam dan hormat saya kepada keluarga besar semoga kita tetap terjaga dalam Lindungan Allah,” ucap Kapolda.

Sebanyak 166 tiket kapal tujuan Tanjungpinang dan 50 tiket kapal dengan tujuan Tanjung uban telah diberikan. Pemberian tiket gratis mudik Lebaran ini merupakan salah satu program unggulan Polda Kepri dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Polda Kepri terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin mudik Lebaran namun memiliki keterbatasan ekonomi.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, menambahkan untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *