Berita TerbaruNews

Kapolda Kepri Didampingi Kapolresta Barelang Berikan Tiket Gratis Mudik Di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Kota Batam

Batam, tbntimes.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mendampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Brigjen. Pol. Karolog Polda Kepri Jakub Prajogo, S.I.K, M.Si., PJU Polda Kepri dan PJU Polresta Barelang Berikan Tiket Gratis Mudik Tujuan Batam – Tanjung Pinang dan Batam – Tanjung Uban dalam rangka hari raya idul fitri 1445 H di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur Kota Batam pada hari Jum’at. (5/4/24)

Turut hadir pada kegiatan ini, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Karolog Polda Kepri Brigjen. Pol. Jakub Prajogo, S.I.K, M.Si. Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, PJU Polda Kepri dan PJU Polresta Barelang serta masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran idul fitri 1445 H.

Pemberian Tiket Gratis Mudik ini diberikan sebanyak 216 tiket dengan Tujuan Batam – Tanjung Pinang sebanyak 166 orang dan Tujuan Batam – Tanjung Uban sebanyak 50 orang.

Sebelum berangkat Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengatakan silahakan bapak/ibu semua selamat berlibur, sampaikan salam kami selamat hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin kepada keluarga di kampung halamannya masing- masing.

Dalam Wawancara Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengatakan hari ini kita melaksanakanan mudik gratis pertama di tujuan Batam – Tanjung Pinang dan Tujuan Batam – Tanjung Uban, program ini seluruhnya atas inisiatif anggota dan juga Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH atas kreatifitasnya, ini sungguh luar biasa yang betul-betul ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat kota batam yang akan mudik, program mudik gratis ini juga dilaksanakan oleh Kapolresta Tanjung Pinang dan Kapolres Bintan untuk itu ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat kemudian juga akan memberikan pembelajaran kepada kepolisian bagaimana menjadi bhayangkara penolong kepada masyarakat yang bisa kita kerjakan akan kita kerjakan yang tidak bisa kita kerjakan akan kita cari solusinya.

Semoga mudik tahun ini yang diawali mulai hari ini sampai dengan berakhirnya pengamanan operasi ketupat seligi 2024 ini berjalan dengan baik dan lancar, saya liat antusias masyarakat begitu besar semoga mudik tahun ini tidak terjadi gangguan-gangguan dalam proses mudik tahun ini, kemudian pada hari ini tiket yang kita bagikan sebanyak 216 tiket mungkin jika pendaftarannya masih banyak akan kita kirimkan lagi,tambah Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH juga menghimbau kepada pemudik agar selalu waspada saat meninggalkan rumahnya. Masyarakat bisa menitipkan rumah yang ditinggalkan kepada tetangga terdekat maupun memberitahu kepada polisi melalui bhabinkamtibmas setempat dan juga bagi kendaraan warga yang ditinggal mudik bisa dititipkan ke polsek terdekat, saya juga mengingatkan kepada pemudik untuk jangan lupa matikan aliran listrik yang tidak diperlukan saat mudik dan pastikan kompor dalam keadaan mati untuk mencegah terjadinya kebakaran, dan tak lupa juga yang terpenting untuk jangan lupa mengunci semua pintu guna menghindari kasus kejahatan seperti pencurian.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *