Berita TerbaruHukumNews

Kapolsek Sekupang Turun Langsung Memantau Pantai Tanjung Pinggir Selama Libur Lebaran

Batam, tbntimes.com – Sekupang – Beginilah upaya Kapolsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau Kompol Benhur Gultom, SE. MM dalam memberikan keamanan di lokasi wisata, dengan melaksanakan patroli antisipasi saat libur lebaran di lokasi Pantai Tanjung Pinggir Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kamis (11/04).

Berdasarkan arahan Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH. kepada Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE. MM. untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan keamanan di lokasi wisata.

“Kami siap mengamankan tempat wisata dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kompol Benhur

Kapolsek dengan didampingi anggotanya dan berpatroli di Pantai Tanjung Pinggir demi mengantisipasi terjadinya C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas,” kata Kapolsek

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Sekupang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *