Berita TerbaruNews

Rudi Repenaldi Rilis terpilih secara aklamasi Ketua Koni Padang Pariaman

 

“Saya tidak akan sanggup memajukan prestasi olah raga sendiri, Saya butuh orang orang yang bersedia mewakafkan waktu dan pikirannya untuk kemajuan olahraga.”

Padang Pariaman, tbntimes.com – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang Pariaman yang digelar di Hall IKK Parit Malintang Kecamatan Enam Lingkung Pada minggu (28/April/2023). Telah menetapkan Rudy Repenaldi Rilis sebagai Ketua KONI Padang Pariaman periode 2024-2028 Setelah ditetapkan sebagai Ketua Umum, Rudy menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta musyawarah atas kepercayaan yang diberikan secara aklamasi, semoga doa dan usaha kita selalu dimudahkan dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selanjutnya rudy menyampaikan bahwa dia tidak akan sanggup memajukan prestasi olah raga sendiri. Dia butuh orang orang yang bersedia mewakafkan waktu dan pikirannya untuk kemajuan olahraga.

“Sekali lagi Saya katakan secara tegas, Saya butuh mereka, mereka yg bersedia mewakafkan waktu dan pikirannya untuk kemajuan olah raga.” Sebut Rudy menegaskan

Selanjutnya Dirinya berharap dukungan semua pihak terutama insan insan dan pelaku olahraga untuk terus bersama memajukan olah raga di Padang Pariaman”
Tentunya mohon dukungan dan doa agar tanggung jawab ini dapat dilaksanakan secara bersama dibawah naungan bendera KONI Kab. Padang Pariaman.” sebutnya penuh harap.

Rudy terpilih secara aklamasi sebagai Ketum KONI Padang Pariaman Periode 2024-2028. Pada agenda Sidang Musorkab yang dipimpin langsung oleh Zahirman (Ketum Pengcab Taekwondo) Padang Pariaman.

Zahirman menyebutkan bahwa musyawarah menetapkan Rudy sebagai Ketua Umum terpilih setelah melewati proses dan tahapan yang dilalui.
“Setelah musyawarah membuka pendaftaran calon ketua ternyata forum mengusulkan hanya 1 orang calon yang mendaftar dan memenuhi syarat sehingga Rudy terpilih secara aklamasi” Kata zahirman .¬†(ali/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *