Berita TerbaruHukumNews

Kapolsek Sekupang Sambut Kedatangan Tim Irwasda Polda Kepri

Batam, tbntimes.com – Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM. beserta Kanit, Panit, Kasi dan anggota Polsek Sekupang menerima kunjungan Team Wasrik dari Itwasda Polda Kepri dan Siwas Polresta Barelang di Mako Polsek Sekupang, Selasa (14/05).

Kedatangan tim Audit kinerja Polda Kepri yang dipimpin Kombes Pol. Ismail, SH.MH bersama team diterima langsung oleh Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM, didampingi Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal, SH, MH, Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan, S.H, Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral dan Kapolsek Bulang Iptu Adyanto Syofyan, SH. M.AP bersama para Kanit dan Panit Polsek.

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari team audit kinerja Itwasda Polda Kepulauan Riau di pimpin Kombes Pol. Ismail, SH.MH bersama team merupakan wasrik tahap I di tahun 2024 aspek Perencanaan dan pengorganisasian di Jajaran Polresta Barelang untuk meminimalisir dan menghindari adanya suatu bentuk penyimpangan dalam administrasi di kepolisian.

Dan juga kegiatan wasrik oleh team dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kepri dan mendorong terwujudnya peningkatan kinerja dari Satuan Kerja melalui bentuk pemeriksaan dan pengawasan Internal Polri.

Adapun arahan Tim Wasrik Itwasda Polda Kepri melakukan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi di Polsek mengatakan kepada personil yang dilakukan pemeriksaan ucapan terimakasih atas kelengkapan administrasi yang sudah dilakukan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. saat disaat dikonfirmasi usai mendampingi anggota mengatakan, “Kegiatan wasrik ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk memberikan petunjuk dan arahan kepada jajaran Polda Kepulauan Riau, termasuk polsek polsek yang ada di Polresta Barelang dan apa yang menjadi penekanan Team Wasrik Itwasda Polda Kepri, kami siap untuk menindaklanjuti,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan dan paparan terkait pendalaman kegiatan audit kinerja, kegiatan dilanjutkan pemeriksaan per unit dari Polsek Sekupang, Batu Aji, Sagulung, Galang, Bulang, KKP dan Belakang Padanh yang dipimpin oleh tim Irwasda.

“Selanjutnya rangkaian kegiatan Tim Audit Kinerja Tahap I melakukan Pemeriksaan di Sium, Unit Binmas, Unit Reskrim dan segala bentuk pelayanan Kepolisian serta melakukan pengecekan administrasi yang berlangsung dengan aman dan lancar.” Tutup Kapolsek Sekupang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *