Berita TerbaruNewsPolda Kepri

Polresta Barelang Gelar Shalat Idul Adha 1445 Hijriah dan Pemotongan Hewan Qurban 7 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing

Batam, tbntimes.com – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024, Polresta Barelang melakukan penyembelihan hewan qurban. Senin (17/06/2024).

Adapun penyembelihan hewan qurban tersebut dilaksanakan di Masjid Jihadul Mucharam Polresta Barelang dan dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat hari raya idul adha 1445 H / Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban, Wakapolresta Barelang Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, PJU Polresta Barelang, Bhayangkari Cabang Kota Barelang beserta pengurus Cabang serta Personil Polresta Barelang.

Pelaksanaan penyembelihan Hewan Qurban juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polresta Barelang.

Wakapolresta Barelang Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mengatakan Pada hari Raya Idul Adha tahun ini, Polresta Barelang melakukan penyembelihan 7 ekor sapi dan 15 ekor kambing yang di pimpin oleh Ketua Panitia Kabag SDM Polresta Barelang.

“Penyaluran Hewan Qurban ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Barelang terhadap sesama, khususnya keluarga besar Polresta Barelang, masyarakat sekitar dan masyarakat lain yang berhak. Dan Kepada panitia penyembelihan hewan qurban agar melaksanakan tugasnya dilandasi dengan nilai ibadah.

Semoga peserta qurban selalu di berikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT, pada kesempatan ini juga mari kita doakan Kapolresta Barelang beserta ibu yang sedang melaksanakan ibadah haji, semoga di menjadi Haji yang mabrur.

Daging hewan qurban tersebut disalurkan kepada yang berhak seperti Fakir Miskin, Warakauri, Purnawirawan dan warga masyarakat di lingkungan sekitar.

Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban adalah salah satu bentuk kepedulian dalam berbagi kepada sesama. Semoga hewan kurban dari Keluarga Besar Polresta Barelang kali ini bisa bermanfaat”, ucap Wakapolresta Barelang Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *