Berita TerbaruNewsPolda Kepri

Kapolda Kepri Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Nahdliyin Muda Kepri

 

Batam, tbntimes com – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., terima kunjungan silaturahmi pengurus Nahdliyin Muda Kepri dari wilayah Tanjungpinang, Bintan, Kepulauan Anambas, dan Batam. Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri, pada hari Kamis. (20/6/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Dirintelkam Polda Kepri Kombes. Pol. Zaenal Arifin, S.I.K., dan Pengurus Nahdliyin Muda Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan pentingnya menjaga komunikasi dan kerja sama yang baik antara institusi kepolisian dan organisasi masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Riau. “Silaturahmi ini merupakan momentum untuk memperkuat hubungan kita serta mendiskusikan berbagai isu yang dapat kita selesaikan bersama,” ujar Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Dirintelkam Polda Kepri Kombes. Pol. Zaenal Arifin, S.I.K., juga menekankan perlunya kolaborasi dalam berbagai program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terutama di bidang pendidikan, sosial, dan keagamaan. “Kami berharap pertemuan ini bisa menjadi awal yang baik untuk kolaborasi yang lebih konkret di masa mendatang,” tutur Dirintelkam Polda Kepri Kombes. Pol. Zaenal Arifin, S.I.K.

Sementara itu, perwakilan Pengurus Nahdliyin Muda Kepri menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan bahwa pihaknya ke depan akan siap bersinergi dan berkolaborasi bersama Polda Kepri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berterima kasih atas kesempatan ini dan siap bersinergi demi kebaikan bersama khususnya menjelang perayaan demokrasi, Pilkada serentak 2024,” ungkap salah satu pengurus.

Nahdliyin, sebutan bagi anggota atau simpatisan Nahdlatul Ulama (NU), diharapkan dapat menjadi mitra strategis Polda Kepri dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan tercipta kerjasama yang lebih erat antara kedua belah pihak untuk terciptanya Kamtibmas di Kepri.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *