Berita TerbaruNewsPolda Kepri

Wakapolda Kepri Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan Di Taman Makam Pahlawan Batu Aji Batam

 

Batam, tbntimes.com – Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2024, dihadiri oleh PJU Polda Kepri, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri dan Personel Polda Kepri yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Bulan Gebang, Batu Aji Batam. Pada hari Senin (24/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan Ziarah makam Pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan bangsa, hal ini tidak lepas dari peran dan semangat juang para Pahlawan dalam mengabdi dan berkorban demi bangsa dan negara.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk bahwa kita sebagai generasi penerus bangsa untuk tidak melupakan perjuangan para Pahlawan Bangsa seperti halnya yang diungkapkan oleh Presiden Pertama RI Ir. Soekarno, “Bangsa Yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya”

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat terus melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa, serta meneladani sikap pengabdian mereka yang kemudian diterapkan dalam pekerjaan sebagai seorang polisi dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum guna menjaga kamtibmas di wilayah Provinsi Kepri”. Tutup Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *