Berita TerbaruNewsPolda Kepri

Temu Ramah Kapolda Kepri Bersama Masyarakat Natuna

 

Batam, tbntimes com – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengadakan kegiatan Temu Ramah bersama Masyarakat Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit, Natuna. Rabu (3/7/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si. S.Sos, M.Si., pejabat utama Polda Kepri Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Natuna Wan Aris Munandar, Ketua Adat Melayu Kab. Natuna Datuk Sri Setia Utama Bpk. H. Suhardi, Pejabat Utama Polres Natuna, Para Kepala Dinas Pemda Kabupten Natuna, Para Camat, Lurah, Kades Kabupaten Natuna, Tomas, Toga, Toda Kabupaten Natuna dan Masyarakat Kabupten Natuna.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini, serta rasa bangga atas antusiasme masyarakat Natuna.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menjelaskan bahwa Polda Kepri, khususnya Polres Natuna, memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Natuna. Hal ini mengingat Natuna merupakan wilayah yang strategis dan berbatasan langsung dengan negara tetangga.

“Tantangan di Natuna ini memang berat, karena berbatasan langsung dengan negara tetangga. Oleh karena itu, kami Polda Kepri, khususnya Polres Natuna, harus lebih ekstra memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Natuna,” ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Lebih lanjut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada banyak kegiatan nasional yang akan dilaksanakan di Natuna, termasuk Pilkada serentak. Ia menghimbau kepada masyarakat Natuna untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk serta jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Natuna ini merupakan wilayah yang paling utara di Kepri dan juga berbatasan langsung dengan negara tetangga. Oleh karena itu, Natuna perlu mendapat perhatian kita semua sehingga menjadi berkembang dalam sektor pariwisata, perekonomian, dan migas. Mari kita ciptakan sinergitas TNI, Polri, dan Pemda Natuna untuk memajukan Natuna di tahun-tahun yang akan datang,” jelas Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

“Terakhir, untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store. tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *