Berita SumbarBerita TerbaruNews

Runner Up Liga TopSkor di Sumbar, Suhatri Bur Dengan Bangga Lepas SSB Sungai Abang ke Liga Nasional

 

Padang Pariaman Sumbar, tbntimes.com – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melepas keberangkatan SSB Sungai Abang, Padang Pariaman dalam mengikuti putaran Nasional Liga TopSkor tahun 2024 di
Jakarta, Kamis (4/7/2024).
Diketahui Setelah menjadi runner-up di tingkat Sumbar Liga TopSkor, Selasa 2 Juli 2024 di Stadion Utama Sumbar Padang Pariaman setelah bertemu SSB Imam Bonjol Padang, yang waktu normal berakhir 2-2 dan dilanjutkan drama adu pinalti dengan hasil akhir 2-4 untuk SSB Imam Bonjol Padang.
Suhatri Bur mensupport penuh SSB Sungai Abang Padang Pariaman dalam mengikuti Putaran Nasional di laksanakan di Jakarta tanggal 8-14 Juli 2024 mendatang.

Dalam acara pelepasan kontingen SSB Sungai Abang Padang Pariaman di Kantor Bupati di Parit Malintang yang dihadiri langsung oleh Bupati Suhatri Bur didampingi Ketua KONI Rudy Rapenaldi Rilis dan Kadis Disparpora Muhammad Fadhly serta Ketua keberangkatan Rahmanul Hidayat,
Suhatri Bur berpesan dan memberikan semangat kepada para pemain dan suporter agar main dengan sportif, tetap menjaga kesehatan sehingga bisa meraih prestasi terbaik.

“Tetap jaga kesehatan, kobarkan semangat, gigih dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas persepakbolaan, serta ukir prestasi di tingkat nasional sehingga apa yang di cita-citakan bisa diraih.” Sebutnya menyemangati
Selain support moral, Suhatri Bur juga mensupport segala hal yang dibutuhkan tim dalam mengikuti putaran nasional tersebut. Untuk biaya transportasi Suhatri Bur membantu dengan nilai Rp 20 juta.
Sementara Untuk penginapan dan lainnya, dengan adanya hubungan yang baik secara spontan, Suhatri Bur juga menghubungi perantau-perantau yang ada di Jakarta sehingga penginapan tim bisa disiapkan.

Dengan penuh senyum dan bangga Bupati Suhatri Bur melepas tim SSB Sungai Abang Padang Pariaman mengikuti Liga Top Skor di Jakarta.(Ali/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *