Berita TerbaruNewsPolda Kepri

Bersama Pedagang, Kapolsek Sekupang Pimpin Minggu Kasih di Kelurahan Sei Harapan

Batam, tbntimes.com – Sekupang – Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi, Minggu (07/06).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. menjelaskan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi di tengah masyarakat Serta mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan dan aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Sekupang.

Dalam Kesempatan ini Kapolsek bersama Anggota bersama sama menyapa para Penjual dan pembeli di Pertokoan Sei Harapan Kecamatan Sekupang

Nantinya, kegiatan ‘Minggu Kasih’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Minggu dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah hukum Polsek Sekupang.” Tutup Kapolsek

Menyambut baik kegiatan ini Pedagang juga mengucapkan rasa terimakasih serta juga akan terus membantu Polri dalam menjaga keamanan lingkungan pertokoan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *