Berita TerbaruNews

Kapolda Kepri Diwakili Kapolresta Barelang Berikan Kembali Tiket Gratis Mudik Di Pelabuhan Harbourbay Kota Batam

Batam, tbntimes.com – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H yang diwakili Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH Berikan kembali Tiket Gratis Mudik Tujuan Harbourbay Batam – Tanjung Balai Karimun dalam rangka hari raya idul fitri 1445 H di Pelabuhan Harbourbay Kota Batam pada hari Selasa.(9/4/24)

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, M.H, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK, MH, Kasat Polair Polresta Barelang AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, S.I.K., M.A.P., Kapolsek KKP AKP Jaya Putra Tarigan S.H,M.H, Wakapolsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K.,S.I.K., Kasi Propam Polresta Barelang Iptu Zul Hendra, Kanit Reskrim Polsek KKP Iptu Noval Adimas Ardianto,S.Tr.K,M.H, Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Iptu Yelvis Oktaviano, S.H., M.H., KA KOSP Pelabuhan Harbourbay Denny Cahyadi, Supervisor PT. Oceanna Grup Pak Wadi dan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran idul fitri 1445 H.

Rangkaian kegiatan Pemberian Kembali Tiket Gratis dimulai dengan pendataan penumpang yang ingin mendaftar untuk mendapatkan tiket mudik gratis pada pukul 09.00 WIB oleh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam. Tiket mudik gratis ini dibagikan sebanyak 223 Tiket dengan tujuan Batam – Tanjung Balai Karimun, dan penumpang yang telah mendapat tiket diminta untuk menunggu di ruang tunggu keberangkatan.

Sebelum pemberangkat Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H yang diwakili Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH. mengatakan semoga bapak/ibu semua selamat sampai tujuan, selamat berlibur, sampaikan salam hormat kami kepada keluarga dan selamat hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin, kami dari Polda Kepri dan Polresta Barelang memberikan tiket gratis secara tulus dan ikhlas kepada bapak/ibu sekalian semoga dengan adanya pemberian tiket gratis ini kita bisa mempererat tali silahtuhrahmi antara masyarakat dengan kepolisian khususnya Polda Kepri dan Polresta Barelang, mari sekali lagi kita jaga kondusifitas kota batam ini.

Kemudian Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH, bersama PJU Polresta Barelang melakukan pembagian tiket secara simbolis atas nama Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H yang diwakili Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

Perwakilan masyarakat yang mendapatkan tiket mudik gratis mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H dan Bapak Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH. Program ini sangat membantu kami masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman di tanjung balai karimun.

Dalam Wawancara Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH. mengatakan pada siang hari ini atas perintah Bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H melepas tiket mudik gratis kepada masyarakat sejumlah 223 tiket tujuan Batam-Tanjung Balai Karimun, jadi tiket gratis ini diberikan kepada masyarakat yaitu pekerja buruh/swasta maupun pelajar mahasiswa dan seperti kita lihat masyarakat sangat antusias semoga dengan adanya tiket mudik gratis yang diberikan Bapak Kapolda ini semoga bermanfaat dan mempererat tali silahtuhrahmi antara masyarakat kota batam dengan kepolisian khususnya Polda Kepri dan Polresta Barelang.

”Jadi Saya atas nama Kapolda Kepri mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin semoga perjalanan saudara-saudara kita tadi selamat sampai dengan tujuan dan Semoga berkah untuk kita semuanya”tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *