Berita TerbaruNewsPolda Kepri

Kapolsek Sekupang Berikan Apresiasi Kinerja Personil Dan Masyarakat Yang Berprestasi

Batam, tbntimes.com – Sekupang – Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM secara langsung memimpin Apel pagi sekaligus memberikan Penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi, juga masyarakat yang peduli dan membantu akan kinerja Kepolisian, yang mana kegiatan ini dilaksanakan di halaman Apel Polsek Sekupang Kota Batam, Rabu (19/06).

Hadir dalam kegiatan Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Andi Pakpahan, SH., Kanit Binmas Polsek Sekupang Ipda Doni Permana, SE., Serta Panglima Tengah LLMB Kecamatan Sekupang Hasbullah dan Seluruh personil Polsek Sekupang.

Personil yang mendapatkan penghargaan adalah Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman, Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna, Personil Unit Sabhara Polsek Sekupang Bripka Derry Dodiantama, Personil Unit Reskrim Briptu Hagai dan lainnya yang diberikan penghargaan karena berhasil membawa Polsek Sekupang mendapatkan juara terbaik seluruh Polsek yang ada di Polresta Barelang di bulan Mei.

Dan juga sebanyak lima warga masyarakat dan seorang tokoh masyarakat mendapatkan penghargaan, karena juga turut membantu tugas kepolisian melakukan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada anggotanya tujuan agar anggota dapat terus berinovasi dan kreatif dalam pelaksanaan tugas, terimakasih kepada warga masyarakat yang ikut dalam pemberian penghargaan ini, dikarenakan telah membantu Polsek Sekupang dalam memberikan informasi dan dedikasinya yang tinggi terhadap Prestasi yang mengharumkan Kecamatan Sekupang.” Ujar Kompol Benhur

Dalam penyampaiannya ia juga menekankan bahwa kegiatan pemberian penghargaan sangat lah penting memberikan upaya dan mendorong dalam kinerja bagi rekan rekan sekalian dan sebagai Program prioritas kapolri yaitu memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

“Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan semangat kerja untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polsek Sekupang,” ungkapnya.

Kapolsek Sekupang juga berharap, dengan diadakannya kegiatan ini maka diharapkan dapat lebih mempererat dan kesolidan hubungan antara Polsek Sekupang dengan seluruh masyarakat Sekupang dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Harapan kami dengan kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan Polsek Sekupang dengan seluruh masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan lebih kondusif,” pungkas Kapolsek Sekupang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *