Berita TerbaruBP BatamNews

Sambut HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Sekupang Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Membutuhkan

Batam, tbntimes.com – Sekupang – Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Anggota Polsek Sekupang juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM, dan seluruh Bhabinkamtibmas menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako dari Kapolresta Barelang untuk warga yang dianggap membutuhkan yang ada di Kecamatan Sekupang.

”Ini merupakan kegiatan sosial Polri khususnya Polsek Sekupang dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-78.” Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM. saat dikonfirmasi.

Dalam kegiatan penyalurahn Bantuan Sosial (Bansos) dilaksanakan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang dengan turun langsung ke pemukiman warga.

“Jelang HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polresta Barelang melalui Polsek Sekupang berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan memberikan bantuan sosial,” ungkap Kapolsek Sekupang.

Ia menuturkan ada 20 paket sembako yang berisikan yang dibagikan kepada masyarakat membutuhkan.

“Diharapkan paket sembako yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang ini dapat membantu masyarakat dan menumbuhkan rasa empati kepada sesama.” Tegas Kompol Benhur.

“Disamping itu juga personil Polsek Sekupang dapat bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tercipta Harkamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *